Monday, October 8, 2018

Jokowi-Ma'ruf Targetkan Menang Telak di Yogyakarta

Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) membidik pencapaian nada sebesar 71% nada di Propinsi Yogyakarta.

Baca juga: Biaya Kuliah POLSRI - Biaya UKT POLSRI

Hal tersebut dikatakan Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto didampingi Wakil Sekretatis TKN, Ahmad Rofiq selesai melantik Team Kampanye Daerah (TKD) di Yogyakarta, Minggu 7 Oktober 2018 malam.

"Tujuan kemenangan 71% ini dengan mempertimbangkan support semua partai politik simpatisan Jokowi-Maruf serta kerja sama juga dengan relawan dan kesuksesan Pak Jokowi," kata Hasto.

Hasto menyampaikan, semua kader serta pengurus partai konsolidasi Jokowi-Ma'ruf berjalan untuk mencapai semua basis pemilih. Perihal ini dikerjakan bersama dengan organisasi relawan simpatisan pasangan yang mengangkat Indonesia maju itu.

"Tujuan 71% di DIY itu begitu sesuai kenyataan. Sebelumnya 60% tetapi sesudah dievaluasi serta lihat hasil survey ini hari," imbuhnya.

Baca juga: Biaya Kuliah POLNES - Biaya UKT POLNES

Hasto menyatakan Jokowi dapat mendatangkan watak pemerintahan yang merakyat."Kita tidak lakukan negatif campaign pada lawan. Seperti pesan Pak Kiai Maruf. Kita tidak miliki potensi lihat kekurangan lawan tetapi kita lihat perihal positif mengenai hari esok Indonesia maju," lebih Hasto.

Hasto memberikan TKD di semua Indonesia telah tercipta akan tetapi untuk pelantikannya dikerjakan dengan setahap.

No comments:

Post a Comment