Monday, April 1, 2019

BNN Kalbar Sita 100 Kg Sabu asal Malaysia

Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Kalimantan Barat mengamankan 100 kg narkotika type sabu di lokasi Pasar Sungai Duri, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Kamis malam 14 Maret 2019. Dua pembawa barang haram disangka asal Malaysia itu turut ditangkap.

Baca juga : Jurusan di ATMI

Sekarang ini pihak BNN masih tetap lakukan peningkatan berkaitan jaringan narkotika internasional di Kalimantan Barat. Penangkapan pada bandar sabu ini terekam dalam video amatir yang tersebar di kelompok alat. Di mana di video itu dua pembawa barang haram itu diamankan petugas BNN Propinsi Kalimantan Barat.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari mengatakan bila tanda bukti sabu itu diketemukan di mobil yang dikendarai Hen bernomor polisi B 1121 SRK berwarna silver.

Sesaat kemudian petugas BNN kembali mengamankan seseorang lelaki bernama Ar di lokasi yang sama. Ar diamankan waktu mengendarai mobil bernomor polisi KB 1527 SP dengan tanda bukti tiga unit handphone.

Baca juga : Biaya Kuliah UNTAN - Pendaftaran UNTAN

Kepala BNN Propinsi Kalimantan Barat Brigjen Polisi Suyatmo waktu didapati di kantornya Jalan Parit Haji Husen Dua, Pontianak, Kalimantan Barat malas memberi komentar banyak waktu di tanya Jumat siang Suyatmo langsung bergegas ke arah mobil dengan dikawal dua ajudannya.

Sampai sekarang ini petugas BNN masih tetap lakukan peningkatan berkaitan masalah tertangkapnya narkotika type sabu sekitar 100 kg.

No comments:

Post a Comment