Tuesday, April 2, 2019

Prabowo: Maaf Saya Tidak Memberi Amplop, Tapi Saya Berikan Jiwa Raga Ini

Calon Presiden Prabowo Subianto meneruskan kampanye terbuka dengan menegur beberapa ribu masyarakat minang. Dalam pidatonya, Prabowo mohon maaf sebab tidak dapat memberi uang pada penduduk yang ada.

Baca juga : Jurusan di POLBAN

"Maaf saya tidak memberikan amplop, saya tidak memberikan sembako. Tetapi saya beri raga dan jiwa saya ini untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo diterima beberapa ribu tepok tangan di Lokasi Wisata Danau Cimpago, Padang, Selasa (2/4/2019).

Calon wakil presiden nomer urut 02 ini mengakui tidak menyangka ketertarikan penduduk Sumbar begitu mengagumkan menyambutnya, walau dibawah sinar matahari yang demikian menusuk. Masalahnya tempat kampanye Prabowo ini hari pas di samping Pantai Padang.

"Saya tidak menyangka kalian sangat banyak yang ada, serta saya mohon maaf tidak dapat bagi-bagi sembako pada kalian. Benar-benar perjuangan anda semua yang ada begitu mengagumkan, panas sinar matahari tidak menurunkan anda semua," katanya.

Baca juga : Jurusan di ITB

Pasangan Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno ini memberikan, bila ada yang memberikan uang atau sembako di Pemilu 2019 ini janganlah tidak diterima. Bukan mengajari rakyat terima money politics, tetapi uang serta sembako yang diberikan datang dari uang rakyat tersebut.

"Jika mereka kasih pertolongan, pendapat saya terima saja karenanya uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka memakai uang rakyat," kata Prabowo.

No comments:

Post a Comment