Monday, April 15, 2019

Diserang Fitnah, Ustaz Abdul Somad Pasang Status Ini

Ustaz populer, Abdul Somad terserang fitnah di sosial media (sosmed). Fitnah itu dilancarkan oleh pihak yang meretas account Twitter @saididu punya bekas Staf Spesial Menteri Daya serta Sumber Daya Mineral, Muhammad Said Didu.

Baca juga : Jurusan di MARANATHA

Lewat account yang dibajaknya, aktor pada Minggu 15 April 2019 menebar dakwaan UAS sudah berselingkuh serta terima uang miliaran rupiah dari Prabowo untuk bangun istana megah.

Selain itu, Ustaz Abdul Somad (UAS) lewat account Instagramnya di hari yang sama tuliskan perasaannya mengenai penyerahan diri pada Allah SWT.

"Apa yang berlangsung pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting telah ku berikan," catat UAS dalam Instagramnya.

Melalui photo yang dipostingnya, UAS pun tuliskan, "Jadi geram sebab berlainan pilihan. Lantas geram jadi fitnah. Tunjukkan akal tidak mengikat nafsu. Mudah-mudahan kita masih jagalah NKRI dengan kelapangan hati."

Sampai berita ini ditulis, status UAS disenangi 1,1 juta netizen dengan 47.600 komentar.

Awal mulanya, Said Didu mengaku peretasan tidak cuma pada account Twitternya, tetapi pun account Facebooknya.

Baca juga : Jurusan di UPNYK

"Facebook semalam itu bertepatan diambil dari malam jam 03.00 subuh Facebook saya sukses selamatkan serta kembali pada saya. Account Twitter itu sampai saat ini keliatannya telah susah saya mengambil alih sebab keliatannya telah ditukar semua," tutur Said dalam jumpa wartawan di lokasi Kebayoran Baru, Minggu 14 April 2019.

Ia menyangka aktor bajak sebab akunnya sampai kini jadi rujukan beberapa rekanan alat. Sebab umumnya info yang ia berikan ialah info yang masih tetap rahasia tetapi telah dibeberkannya supaya publik tahu.

No comments:

Post a Comment