Tuesday, December 11, 2018

Tampilan Peta Baru Vikendi Resmi Muncul di PS4

PUBG Corporation (PUBG Corp.) ini hari sah melaunching Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) untuk skema entertainment computer PlayStation 4 (PS4).

Baca juga : Biaya Kuliah PENS - Pendaftaran PENS

“Mulai ini hari, PUBG ada buat 40 puluh juta-an pemain PlayStation 4, yang disebut perolehan terpenting buat team global kami,” tutur Richard Kwon, CMO, PUBG Corp dalam info tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Tidak hanya rasakan game, kata Richard, untuk kali pertamanya komune PlayStation akan disajikan dengan konten-konten yang akan ada sesaat kembali, seperti peta baru Vikendi.

PUBG di PS4 mendatangkan game tempur menegangkan ke basis Sony, komplet dengan deretan peta ikoniknya yakni Erangel, Miramar serta Sanhok, dan Vikendi yang akan selekasnya menyusul.

PUBG juga sudah sesuai untuk skema PlayStation 4 Pro, yang memberi penambahan kapasitas seperti penambahan kualitas grafis.

Diluar itu, beberapa pemain bisa masuk serta ikut rayakan peluncuran ini, lewat cara masuk ke game untuk terima skin parasut "Piksel Art" eksklusif.

Vikendi, peta musim dingin 6x6 yang baru, sudah diumumkan di arena The Game Awards 2018. Peta ini menyatukan kecepatan Sanhok dengan ketegangan Erangel.

Baca juga : Biaya Kuliah POLINEMA - Pendaftaran POLINEMA

Beberapa pemain dapat juga berperang dengan senapan baru G36C atau menelusuri lanskap es dengan mobil salju. Server eksperimen PC untuk Vikendi sekarang ini bisa dibuka dengan online, yang memperbolehkan beberapa pemain untuk mulai rasakan peta itu sebelum peluncuran resminya, pada tanggal 19 Desember yang akan datang.

PUBG ada di toko ritel sah dan gerai PlayStation Store, di harga dari mulai Rp 392,727.

No comments:

Post a Comment