Wednesday, September 26, 2018

TKN Ingin Para Caleg Satu Nafas Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Team Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin malam hari ini mengadakan pertemuan dengan Tubuh Pemenangan Pemilu (Bappilu) parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf.

Baca juga: Biaya Kuliah UNTAD - Biaya UKT UNTAD

"Mengingat pemilu legislatif serta pemilu presiden berjalan serentak," tutur Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Jadi itu, kata Hasto, dibutuhkan pengaturan serta ruangan lingkup yang jelas pada TKN dengan kerja-kerja partai politik di dalam memobilisasi massa oleh beberapa calon legislatif. Hasto mengharap, beberapa calon legislatif satu nafas dalam memenangi pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama kerja sama antar calon legislatif legislatif dari semua partai politik Konsolidasi Indonesia Kerja (KIK) dalam junjung Jokowi. Lantas pekerjaan bersama dengan termasuk juga dalam sediakan saksi itu juga kami ulas bersama," tuturnya.

Sekjen DPP PDIP ini memberikan, sekarang ini team pemenangan Jokowi-Ma'ruf baru tercipta. Karena, sesuai dengan ketentuan KPU kampanye baru diawali pada 23 September 2018 yang akan datang.

Baca juga: Biaya Kuliah UNMUL - Biaya UKT UNMUL

"Awal mulanya semua team kampanye di tingkat propinsi serta kabupaten kota mesti telah dituntaskan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment