Tuesday, September 11, 2018

Dosen Kedokteran Gigi USU pasang CCTV di toilet wanita


Toilet wanita di gedung Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Kampus Sumatera Utara (USU) disangka dipasangi camera CCTV oleh pelaku dosen ditempat.

Terbongkarnya pemasangan camera pengintai ini sesudah salah satunya terduga pencuri alat praktek mahasiswa FKG, Prayitno (47) diamankan deretan Kepolisian Bidang Kota (Polsekta) Medan Baru.

Baca juga: Biaya Kuliah UNJA - Biaya UKT UNJA

Prayitno yang juga satpam di FKG USU ini awal mulanya tertangkap mengambil empat kursi unit dental punya FKG USU.

Tidak hanya Prayitno polisi meringkus Sony Syahputra (39) PNS sisi Administrasi FKG USU, M Shehol (37) masyarakat, Jalan Cinta Karya, Kecamatan Medan Polonia menjadi penadah serta dua tukang gigi, Rasyid (38) sertaa Sugito (51).

Waktu dicheck polisi Prayitno mengakui ada CCTV di toilet wanita gedung FKG USU.
“Bukan saya yang menempatkan CCTV. Tetapi, saya ketahui siapa orang yang memerintah untuk memasangkan CCTV di toilet wanita itu. Dalangnya seseorang dosen. Saya tidak berani mengatakan namanya. Bertanya saja sama polisi. Kelak terkena juga saya dengan polisi,” papar Prayitno di Mapolsekta Medan Baru, Senin (7/4/2014).

Jati diri pelaku dosen dalang pemasangan CCTV di toilet wanita FKG itu juga belum juga ingin dibeberkan Kepala Polsekta Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIMED - Biaya UKT UNIMED

“Kami telah kantongi siapa dalang atau orang yang memerintah supaya CCTV itu terpasang di toilet wanita. Tetapi, sabar dahulu kami masih tetap lakukan peningkatan kelanjutan lagi,” tuturnya.

Ini hari Senin (7/4/2014), polisi sudah mengambil alih satu unit CCTV dari salah satunya toilet di lantai 1 gedung FKG USU.

No comments:

Post a Comment