Wednesday, March 20, 2019

Wakil PM Selandia Baru: Teroris Christchurch Pengecut dan Bodoh

 Wakil Perdana Menteri (PM) Selandia Baru, Winston Peters menyatakan, aktor penembakan di dua masjid di kota Christchurch ialah seseorang pengecut serta bodoh. Dia pun menyatakan jika pihaknya tidak akan sudi menyebutkan nama aktor.

Baca juga : Jurusan di UNJ

Winstons, yang bicara saat lakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla (JK) di Jakarta, menjelaskan pihaknya masih tetap menyelidik tentang peluang aktor memperoleh pertolongan untuk menjalankan laganya.

"Apakah yang saya lihat dengan pribadi serta saya memandangnya dari beberapa bagian, dari beberapa segi ia (aktor) ialah seseorang penyendiri serta ia lakukan laganya sendirian. Serta satu perihal yang susah kita lakukan sekarang ini ialah untuk tahu ia pergi kemana serta adakah orang yang lain yang kerja dengannya, itu ialah perihal yang mesti kita dapatkan," kata Winston.

"Tetapi, ini pula tidak bermakna jika tidak ada yang mempunyai pandangan yang sama juga dengan dianya, pandangan yang bodoh, idiot serta pengecut, dimana mungkin ada beberapa ribu orang di semua dunia (yang sepaham). Tetapi, memahami ini tidak laris di Selandia Baru," sambungnya, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Baca juga : Jurusan di UNSIYAH

Dia lalu mengatakan jika seperti apakah yang telah dikatakan oleh Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern pihaknya tidak akan sempat mengatakan nama aktor serangan.

"Kami tidak akan mengatakan nama pria itu, ia tidak patut memperoleh ketenaran atau apa pun," tukasnya.

No comments:

Post a Comment