Sunday, March 17, 2019

Pesan Rommy ke Istri dan Anak: Ini Tidak seperti yang Tampak di Media

Sesudah sah menyandang status menjadi terduga masalah pendapat suap pengisian jabatan di Kemenag, Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengemukakan isi curahan hatinya dalam dua lembar tulisan tangan surat terbuka yang diserahkan pada wartawan.

Baca juga : Jurusan di UNIMED

Dalam surat terbukanya, pria yang akrab dipanggil Rommy itu mengemukakan permintaan maaf pada keluarganya, terutamanya pada istri serta anaknya. Rommy mohon maaf sebab terasa sudah membuat susah istri serta anaknya, hingga kewalahan ini mereka terima.

"Dengan semua perasaan Bapak yang masih tetap tersisa sekarang ini, dengan semua ketulusan Bapak, minta kepercayaan kalian jika apakah yang sebenarnya berlangsung tidaklah seperti yang terlihat di alat. Ikhlaskanlah takdir yang menerpa Bapak sebagi pemimpin sekarang ini," tutur Rommy dalam suratnya, Sabtu (16/3/2019).

Rommy pun mengemukakan pesan haru pada anaknya. Pada anaknya, Rommy memberi pesan supaya rajin belajar sebab waktu Ujian Nasional (UN) telah dekat.

"Anakku, permataku serta pembuat senyumku, engkau mesti masih belajar rajin sebab UN telah dekat. Tidak perlu kau hiraukan apakah kata orang bila mereka membullymu, sebab berikut resiko jadi pemimpin politik seperti yang tetap Bapak katakan. Bapak doakan mudah-mudahan engkau masih jadi yang terunggul seperti umumnya di sekolahmu. Peluk cium ayahmu dari jauh yang tetap mencintaimu," katanya.

Baca juga : Jurusan di UNAND

Diluar itu, Rommy pun mengemukakan pesan 'haru' pada istrinya. Rommy mengharap, istrinya masih tabah dalam melawan kehidupan keseharian. Di penutup suratnya, Rommy minta supaya istrinya masih mengawasi buah hatinya.

"Istriku, belahan nyawaku, Engkaulah kekuatanku. Saya meyakini kita selalu sama-sama memperkuat, melawan badai ini supaya cepat berlalu. Saya rasakan demikian besarnya cinta serta kesungguhan dan pengorbananmu mendampingiku. Terima kasih untuk selalu mempercayaiku. Karena itu ijinkan saya untuk selalu mencintaimu. Titip cium untuk anak kita sehari-hari," kata Rommy.

No comments:

Post a Comment