Wednesday, March 6, 2019

India dan Israel Hendak Hujani Pakistan dengan Rudal

 India sudah berencana untuk menghujani Pakistan dengan rudal. Dalam gagasannya itu, Israel akan dibawa ikut juga.

Baca juga : Jurusan di POLNES

Sumber pemerintah Pakistan membuka gagasan serangan itu sedianya dikerjakan pada 27 Februari 2019 saat New Delhi serta Islamabad ikut serta pertarungan hawa. Pemerintah Islamabad, kata sumber itu, telah terima laporan intelijen berkaitan gagasan serangan oleh New Delhi dengan Tel AViv.

Jurnalis Geo News, Hamid Mir, dalam laporannya, Selasa (5/3/2019), menjelaskan jika ia terima info gagasan serangan rudal oleh India serta Israel itu dari sumber tingkat tinggi Pakistan. Menurut info yang ia terima, Pakistan sudah menggagalkan gagasan dua serangan rudal itu.

Menurut sumber itu, India telah diberitahu jika Pakistan akan menyikapi dengan pas bila serangan rudal nekat dikerjakan.

Pakistan pun sudah mengungkapkan gagasan serangan India serta Israel itu pada beberapa negara teman dekat Islamabad. Pada beberapa negara itu, Islamabad menyatakan komitmennya untuk berdamai dengan New Delhi.

Sumber sah itu menjelaskan tidak ada kontak pada Pakistan serta pemerintah India. Ke-2 pemerintah belumlah mengonfirmasi laporan alat Pakistan itu.

Selain itu, pesawat jet tempur Sukhoi-30 India menembak jatuh drone Pakistan diatas lokasi hawa Rajasthan pada Senin (4/3/2019).

Baca juga : Jurusan di POLNEP

Mencuplik India Today, Selasa (5/3/2019), jet-jet tempur Su-30Mki bikinan Rusia, berhamburan di muka garis depan di bidang Rajasthan untuk melawan intimidasi yang hadir dari Pakistan. Serangan drone atau kendaraan hawa nirawak itu disibak seseorang petinggi senior di perusahaan keamanan India yang tidak bersedia dijelaskan namanya.

Jet-jet tempur Su-30Mki yang bermesin ganda berhamburan dari satu pangkalan di selama perbatasan internasional seputar jam 11.30 pagi tempo hari sesudah radar pertahanan hawa menjumpai kendaraan hawa tidak berawak yang masuk.

No comments:

Post a Comment