Friday, March 8, 2019

HT Arahkan Caleg Perindo Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memerintah calon legislatif tidak cuma kampanye supaya memenangkan Pileg tapi sekaligus juga mendulang nada untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Partai Perindo adalah salah satunya anggota partai politik konsolidasi pengusung pasangan capres-cawapres nomer urut 01.

Baca juga : Biaya Kuliah UPNVJ - Pendaftaran UPNVJ

"Saya berikan pun pada mereka (calon legislatif) supaya dalam berkampanye tandem dengan paslon yang kita angkat Pak Jokowi serta Pak Ma'ruf Amin," kata HT selesai memberi pembekalan politik pada beberapa ratus Calon legislatif Dapil Jateng 1 serta 10 di Batang, Jawa Tengah, Rabu 27 Februari 2019.

Ia juga mengemukakan, bila sangat mungkin atribut yang dipasang calon legislatif pun mengikutkan gambar pasangan Jokowi-Ma’ruf. Cara itu tidak cuma untuk mengampanyekan pasangan capres-cawapres 01, tapi dapat juga menguntungkan calon legislatif.

Baca juga : Biaya Kuliah UB

Lebih pada kantong-kantong nada simpatisan Jokowi-Ma’ruf, sebab penduduk akan dengan gampang mengetahui calon legislatif. Dengan diketahui, calon legislatif dapat mengemukakan visi misi sampai mengundang perhatian calon pemilih.

"Jadi mereka kampanye untuk dianya menjadi calon legislatif, serta mereka pun mengampanyekan Pak Jokowi serta Pak Ma'rif Amin," ujarnya.

No comments:

Post a Comment