Saturday, February 23, 2019

Menikmati Keindahan Panorama Menyusuri Sungai Terbaik di Asia

SESEKALI Anda dapat rasakan sensasi berwisata di perairan. Tidak selalu ke hotel atau beberapa tempat wisata biasanya. Sungai-sungai di Asia buka banyak kota untuk didatangi. Lewat pelayaran di jalan air ini, Anda dapat melalui Kamboja serta Vietnam atau pelayaran di Yangtze dengan lihat panda di China. Tersebut beberapa pilihan wisata air terunggul pada tahun ini vs Telegraph .

1.Sungai Mekong, Vietnam

Lalui kota serta kuil

Nikmati kehidupan di jalan lamban dengan naik gerobak sapi di Kamboja serta waktu berlayar di kapal sungai baru dengan kapal Emerald Harmony dari perusahaan Emerald Waterways. Kapal di jalan pertama di Asia ini berlayar tujuh malam pada Prekíkdam di Kamboja serta My Tho di Vietnam.

 Baca juga : Jurusan di UM

Gagasan perjalanan meliputi kunjungan ke kuil-kuil serta suaka burung, termasuk juga melalui desadesa serta kota-kota di selama sungai. Di Phnom Penh, penumpang akan belajar mengenai “hari-hari gelap” Khmer Merah da lam perjalanan ke sisa penjara penyiksaan serta Killing Fields di Choeung Ek.

Kapal Emerald pun mempersiapkan pelayaran dengan bermalam di hotel di Siem Reap serta Ho Chi Minh City untuk berkunjung ke Angkor Wat serta terowongan bawah tanah Cu Chi, tempat Viet Cong tinggal saat Perang Vietnam. Bila tertarik, Anda dapat berlayar saat 15 hari serta bermalam di Majestic Mekong dengan cost dari 4.395 poundsterling (Rp80 juta) per orang, pergi pada 18 Desember tahun ini.

Pasar tradisionil yang ramai

Anda dapat juga nikmati pasar tradisionil yang ramai di Sadec, Vietnam. Di sini Anda akan lihat riuhnya pengendara sepeda motor di gang-gang sempit menjadi konsumen barter dengan penjual kios jual semua hal dari ikan hidup serta ayam sampai cabai serta bunga.

Ini ialah satu diantara rangkaian pengalaman yang tidak terlewatkan yang menanti di pelayaran saat 1 minggu dengan kapal sungai bergaya kolonial yang dihiasi dengan lantai kayu jati serta perlengkapan Mekong Navigator dari perusahaan Lotus Cruises. Pelayaran akan melalui pada My Tho di Vietnam serta Kampong Cham di Kamboja.

Mengenai gagasan perjalanan berkunjung ke peternakan ikan, pasar terapung, sekolah, serta biara untuk diberkati oleh beberapa bhikkhu. Di Phnom Penh, Anda dapat coba taksi cyclo , taksi unik untuk nikmati panorama yang menyenangkan. Anda mesti mempersiapkan USD1.619 per (Rp23 juta) orang saat tujuh malam. Gagasan keberangkatan tanggal 21 September yang akan datang.

That Luang Festival

Janganlah lupa imbuhkan beberapa malam di Vientiane untuk mengawali pelayaran dengan kapal pesiar elegan Pandaw di Upper Mekong di Laos untuk rayakan That Luang, festival keagamaan paling besar di Laos yang digelari pada 4-11 November yang akan datang.

Berpusat diatas stupa emas That Luang di pusat kota, acara ini akan menarik beberapa ribu biksu serta beberapa orang Laos, dan menyertakan prosesi penuh warna, nyanyian, kembang api serta musik. Dari Vientiane, kapal Pandaw akan berlayar ke utara ke arah Chiang Saen di Thailand, lantas berhenti dalam perjalanan melalui berjalan-jalan desa, lalu berenang di air terjun Khaung Si serta berkunjung ke Gua Pak Ou yang menyimpan lebih dari 10.000 patung Buddha.

Dua malam di Luang Prabang dapat juga sangat mungkin Anda berkunjung ke pasar pagi serta malam, kuil serta Museum Nasional. Mengenai pelayaran saat sepuluh malam mewajibkan Anda merogoh kocek dari 3.355 poundsterling (Rp62 juta) per orang, dengan agenda keberangkatan pada 12 November kelak.

2.Sungai Gangga serta Brahmaputra

Menelusuri Gangga

Anda dapat rasakan pengalaman tour Segitiga Emas India dengan kapal pesiar Avalon Waterways di Sungai Gangga, untuk berlibur yang menyatukan Taj Mahal di Agra dengan perjalanan ke desa-desa serta kota-kota di luar India.

Kapal pesiar ini akan berlayar saat enam malam pulang-pergi dari Kolkata (awal mulanya Calcutta) di Gangga Voyager, dengan kunjungan ke kuilkuil, workshops serta istana saat perjalanan ke Kalna, Matiari, serta Murshidabad. Ada kunjungan ke kuil Iskcon di Mayapur, markas besar pergerakan Hari Krishna serta wisata ke pasar bunga serta sisa rumah Bunda Teresa di Kolkata. Biayanya 6.162 poundsterling (Rp113 juta) per orang saat 14 hari yang akan pergi pada 7 September yang akan datang.

Safari di Assam

Anda dapat mencari badak bertanduk satu serta harimau benggala yang susah diamankan di jeep terbuka di Taman Nasional Kaziranga dalam pelayaran 1 minggu dari Guwahati ke Jorhat di Sungai Brahmaputra.

Baca juga : Jurusan di UNEJ

Tamasya ini ialah satu diantara beberapa wisata yang berusaha membuka satwa liar serta budaya Assam lewat t o ur guide dari Great Rail Journeys dengan kapal Sungai Mahabaahu. Anda dapat berkunjung ke perkebunan teh, kuil-kuil kuno, serta desadesa yang mempunyai rumah-rumah yang dibuat diatas panggung untuk hindari banjir monsun.

Selain itu, saat malam prapelayaran di Kolkata, Anda dapat nikmati perjalanan dengan Circular Railway serta kunjungan ke Railway Museum. Cost pesiar saat 13 hari mulai 3.295 poundsterling (Rp60 juta) per orang. Agenda pergi pada 26 September yang akan datang.

3.Sungai Yangtze, China

Di sini Anda dapat lihat Bendungan Tiga Ngarai (The Three Gorges) diatas Yangtze, China yang menyertakan perpindahan juta-an orang. Anda dapat juga tahu bagian narasi yang lainnya, seperti bagaimanakah cara selamatkan nyawa serta bagaimana sungai ini lebih bersih dibanding tambang batu bara yang sempat berbaris di sungai—selama pelayaran pada Wuhan serta Chongqing.

Pelayaran enam malam dengan kapal Viking Emerald akan berlayar dibawah puncak ngarai yang diselimuti kabut, berkunjung ke Pagoda Shibaozhai 12 lantai serta satu sekolah lkal. Ada pula perjalanan perahu sampan untuk lihat peti mati gantung.

Kapal ini akan berlayar melalui Beijing, Shanghai, serta Xian, rumah beberapa pejuang terracotta . Pelayaran saat 14 hari ke “Imperial Jewels of China” ini mengonsumsi cost dari 3.295 poundsterling (Rp60 juta) per orang, termasuk juga penerbangan yang akan pergi pada 2 November yang akan datang.

No comments:

Post a Comment