Thursday, February 21, 2019

Ada Munajat 212 di Monas, Pengendara Diminta Cari Jalan Alternatif

Jalan yang menggelilingi lokasi Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, akan ditutup. Penutupan Jalan Medan Merdeka itu karena ada pekerjaan Munajat 212 di Monas.

Baca juga : Jurusan di UINSA

"Untuk pengalihan arus jalan yang memutari Monas akan ditutup, hingga penduduk yang akan ke arah ke Silang Monas akan mencari pilihan jalan lainnya hingga dapat menyiapkan diri hingga tidak berlangsung kemacetan serta dapat juga waktu diprioritaskan. Jika janjian jam 7 ya jam 5 telah pergi hingga tidak berlangsung keterlambatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono pdi Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Menurut dia, pengalihan arus jalan raya dikerjakan jam 15.00 WIB. Karena diprediksikan massa akan berjalan ke lokasi Monas sesudah melakukan Salat Ashar.

Akan tetapi, gagasan pengalihan arus masih berbentuk situasional serta ikuti keadaan di lapangan kelak. Polisi pun sudah mempersiapkan kantung-kantung parkir penambahan buat mereka yang ikuti kegitan itu, diantaranya di IRTI.

Baca juga : Jurusan di UMM

Polisi, imbuhnya, begitu siap mengawal pekerjaan itu. Ia mengharap semua pihak dapat juga teratur supaya pekerjaan berjalan mulus sebab ibu kota adalah acuan buat daerah lainnya.

"Telah kita setting, kita komunikasikan dengan panitia untuk tempat di Monas ada dua pintu untuk masuk disana," tuturnya.

No comments:

Post a Comment