Wednesday, August 22, 2018

Mahasiswa Pengedar Ganja Ditangkap di Jaksel

Seseorang mahasiswa di salah satunya kampus swasta di Jaksel diamankan anggota Polsek Pasar Minggu. Mahasiswa berinisial SD (24) ini diringkus karena mengedarkan ganja di lokasi itu.

Baca juga: Jurusan di PNJ

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Antonius Agus mengutarakan, terduga diamankan saat asyik pesta ganja bersama dengan pelanggannya.

"Ada tanda bukti dari SD berbentuk ganja hampir satu kg yang kami sita," tuturnya pada wartawan di Jakarta, Selasa 16 September 2014.

Tidak hanya SD, polisi juga tangkap lima orang pemuda yang tengah berpesta ganja. Mereka ialah MR (21), RK (21), NR (20), AF (23), serta DH (21).

Mereka diamankan di Kampung Jawa, Jalan Swadaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu 13 September seputar jam 22.00 WIB.

"SD mengakui disuplai oleh bandar berinisial I, yang manakah I ini adalah tujuan operasi kami serta belumlah tertangkap," katanya.

Baca juga: Jurusan di UIN SGD

Berkaitan statusnya menjadi mahasiswa, Antonius belumlah dapat pastikan bila SD mengedarkan ganja ke kampus-kampus. "Kami masih tetap memahami mengarah situ," ujarnya.

No comments:

Post a Comment