Friday, August 24, 2018

Doa dan harapan warnai HUT ke 36 UG

Hari ini Kampus Gunadarma (UG) genap berumur 36 tahun . Di umur yang tidak lagi muda ini, Kampus Gunadarma berkemauan untuk selalu membuat pendidikan yang berkualitas untuk anak bangsa.

Pada hari lagi tahun ini, semua civitas akademika memberi doa serta harapannya supaya Gunadarma makin maju. Dosen Komunikasi Kampus Gunadarma (UG), Widyo Nugroho contohnya. Menurutnya, sebagian besar visi misi UG sudah terealisasi semua pada 2017 ini. Cuma tinggal satu yang tersisa, menempati di rangking pertama untuk Webo Metrics.

Baca juga: Biaya Kuliah UNG - Pendaftaran UNG

"Umumnya Webo Metrics naik-turun. Itu yang kita kejar," katanya pada merdeka.com, di Universitas D UG, Depok, Jawa Barat, Senin (7/8).

Walau demikian, tempat UG menjadi universitas swasta posisinya terbaik di banding perguruan tinggi swasta (PTS) lainnya.

Di umur UG yang ke-36 tahun , menurut Widyo, banyak capaian mempesona yang dicapai UG. Pria yang mulai jadi tenaga pengajar di UG semenjak tahun 1989 ini yakini, hal itu tidak terlepas dari sdm (SDM) yang mumpuni.

Untuk menjaga prestasi itu, Widyo mengharap UG tetap lakukan pengembangan, seperti memperbaharui SDM-nya, tingkatkan skema yang sudah diadopsi. "Begitupun organisasi dalam evaluasi di dalamnya," harapnya.

"Hingga, jika satu dosen bisa peluang bisa up-date pengetahuan diluar, dia akan sharing pada kampus serta selalu bergantian dengan dosen yang lain share ilmunya," sambung Widyo.

Sesaat, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UG, Teddy Oswari juga mengemukakan doa atas lagi tahun UG. "Mari mengambil langkah bersama dengan untuk perkembangan Kampus Gunadarma yang unggul serta berkarakter," tuturnya.

Baca juga: Biaya Kuliah UHO - Pendaftaran UHO

Teddy Oswari mengharap, "Mudah-mudahan Kampus Gunadarma membawa masa keemasan untuk pendidikan bangsa serta beberapa alumnusnya."

Ditempat yang sama, mahasiswa jurusan Tehnik Mesin Sandya Gilang Samudra juga mengatakan selamat atas HUT universitas terkasih. "Selamat serta sukses atas perolehan prestasi sampai sekarang ini. Tunjukkan tetap kebanggaan serta prestasi-prestasi terbaikmu. Mudah-mudahan universitas kebanggaan ini bisa selalu cetak insan yang cerdas, mandiri serta berkarakter. Jayalah kampusku,"

No comments:

Post a Comment