Sunday, August 19, 2018

Kecelakaan di Islamic Center, Mahasiswa Universitas Madura Tewas

Seseorang mahasiswa Jurusan Tehnologi Info di Kampus Madura Pamekasan, Jawa Timur, meninggal dengan keadaan dahi remuk. Korban meninggal sesudah motor yang ditumpanginya ikut serta kecelakaan, di muka Islamic Center Jalan Panglegur, Pamekasan.

Baca juga: Jurusan di UNILA

Mahasiswa malang itu bernama Rahmad Hidayat (22), masyarakat Jalan Jokotole V Pamekasan. Sekarang, jenazah korban ada di RUSD ditempat. Pihak keluarga langsung histeris, saat tahu korban telah wafat.

Masalah kecelakaan maut itu bermula saat korban naik sepeda motor Vixion nopol M 4508 BH meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Korban sudah sempat mendahului beberapa kendaraan.

Akan tetapi, sesampai di TKP, tidak diduga ada motor Revo nopol M 2327 AF yang dikendarai Haris Wahyudi (24), masyarakat Jalan Teja membelok. Karena jaraknya telah dekat, tabrakan tidak dapat dijauhi.

Korban langsung terpelanting ke jalan bersama dengan motornya. Masyarakat yang tahu momen itu, langsung membantu korban, serta membawanya ke RSUD. Akan tetapi, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Sedang pengendara Revo cuma alami luka lecet serta alami pusing. Petugas yang tahu ada kecelakaan, hadir ke tempat serta lakukan olah TKP. Setelah itu, mengamankan kendaraan yang ikut serta kecelakaan.

Baca juga: Jurusan di UBB

"Barusan, korban benar-benar sangat kencang waktu menaiki motornya. Saat ada halangan tidak dapat menghindar, pada akhirnya berlangsung kecelakaan," jelas salah seseorang saksi mata, Fathor, waktu di konfirmasi, Rabu (22/10/2014).

Dia memberikan, pihaknya berpesan pada pemakai jalan, terutamanya beberapa golongan muda, agar waspada. Hal itu dikerjakan supaya tidak terulang lagi kecelakaan maut pada saat yang akan datang.

No comments:

Post a Comment