Monday, May 6, 2019

Serunya Bertemu Kiko di Mother & Baby Fair Jakarta 2019

SETELAH sukses menghadirkan lebih dari 38.000 pengunjung pada 2018, pameran produk ibu serta anak paling besar serta terlengkap di Indonesia, Mother & Baby (MB) Fair Jakarta 2019 kembali diadakan di empat kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta (Season 1 & 2), Surabaya, serta Makassar. Pada tahun ke-14 ini, MB Fair diadakan 2x dalam setahun di Jakarta, yakni pada 1-4 Mei di Kartika Expo, Balai Kartini (Season 1), serta 24-27 Oktober 2019 (Season 2) akan datang.

MB Fair Jakarta 2019 Season 1 bertopik “Ayo Main di Alam” yang dinanti-nantikan beberapa orangtua sebab memberi potongan harga istimewa. Sepanjang pameran berjalan, ada bermacam kuis serta games dahsyat berhadiah juta-an rupiah serta hadiah menarik yang lain untuk customer yang ada.

Baca juga : Jurusan di UNLAM

Pameran ini mempunyai tujuan membuat kedekatan serta rasakan keceriaan dengan ikuti beberapa program acara yang diadakan. Editor in Chief Mother & Baby Indonesia Novita Angie menjelaskan, semua keperluan pengunjung bisa tercukupi di MB Fair Jakarta 2019 yang menyiapkan beberapa peralatan untuk ibu hamil, bayi, balita, serta keluarga.

“Mulai essential product untuk ibu serta anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, minuman dan makanan, sampai beberapa program yang diadakan seperti Kids Coloring, Baby Race, Online Shopping Race, Story Telling, Kids Competition, Membuka Ulasan workshop MPASI,” sebut Novita dalam MB Fair 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (4/5).

Selain itu, acara yang tidak kalah serunya ialah kedatangan tokoh serial animasi MNC , Kiko, yang mengadakan Meet & Greet serta Tonton Bersama Kiko bersama dengan teman dekat yang meningkatkan meriah kehebohan pengunjung. Kiko serta teman dekat ajak pengunjung untuk aktif menari serta berpose bersama dengan di panggung.

Bukan sekedar itu, pengunjung dapat turut tonton bersama serial animasi Kiko yang telah jadi favorite warga Indonesia. Ada juga dua teman dekat Kiko yang lain, yakni Lola serta Poli. Ketertarikan beberapa anak terlihat saat lihat kedatangan Kiko. Mereka terlihat senang sambil menyebut tokoh pujaan beberapa anak itu.

“Mother & Baby Fair berupaya mendatangkan semua keperluan buat ibu, bayi, serta balita. Dengan ada di sini, kami memberi one stop solution buat yang ingin memperoleh bermacam kepentingan untuk beberapa ibu (dan calon ibu) serta anak, tidak lupa dengan hadirnya promosi menarik yang sayang sekali ditinggalkan,” kata Novita.

Baca juga : Jurusan di UNMUL

Ia memandang kedatangan Kiko adalah suatu yang istimewa. “Yang berlainan serta istimewa tahun ini, kita kehadiran Kiko. Kiko membuat bangga sebab ini ialah animasi serial bikinan anak negeri,” tutur Novita. Selain itu, Head of Marketing serta Communication MNC Animation Suhendra Wijaya memberikan tambahan, MNC Animation mengharap dengan hadirnya Kiko dalam moment ini, pengunjung bisa terhibur.

“Kegiatan Kiko serta teman dekat dengan maksud ajak anak Indonesia selalu untuk aktif serta kreatif,” katanya. Kesempatan ini juga, MNC Animation ingin mengemukakan jika film Kiko in the Deep Sea akan ada pada Juli 2019 di bioskop semua Indonesia.

“Kami berharap animasi Indonesia seperti Kiko tetap mendapatkan animo berbentuk suport dari masyarakatnya, Ketertarikan begitu baik. Ini adalah kerjasama pertama-tama kita dengan MB Fair ini serta ketertarikan begitu baik. Nyatanya banyak adik-adik yang telah kenal Kiko,” tutur Suhendra.

No comments:

Post a Comment