Thursday, May 2, 2019

Demokrat Ngaku Tak Akan Tinggalkan Koalisi Prabowo-Sandi

Partai Demokrat akui tidak akan tinggalkan Konsolidasi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Partai berlambang bintang mercy itu akui masih ada di Konsolidasi Indonesia Adil Makmur sampai sekarang ini.

Baca juga : Jurusan di UMS

"Janganlah cemas. Demokrat itu tidak sempat tinggalkan semangatnya pada konsolidasi," tutur Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Ia juga akui jika Partai Demokrat sempat melemparkan masukan di internal Prabowo-Sandi. "Sebab langkah berteman yang baik ialah mengkritik. Tetapi sampai ini hari kami masih ada dalam tempat konsolidasi, tidak ada apakah namanya adatnya orang Demokrat itu tinggalkan rekan seperjuangan saat tengah berperang," tuturnya.

Hinca meneruskan tangga-tangga demokrasi itu harus dilalui sampai usai. "Serta sesudah itu baru kita bicara serta ada banyak jalannya," tuturnya.

Baca juga : Jurusan di USAKTI

Didapati, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengutarakan jika Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Demokrat berkesempatan besar masuk barisan pihaknya.

No comments:

Post a Comment