Tuesday, July 24, 2018

USI Buka Program S2 Informatika

Kampus Simalungun (USI) menggandeng Kampus Telkom Bandung untuk merajut kerja sama pendidikan jarak jauh pascasarjana atau strata 2 (S-2) Program Studi Informatika serta Manajemen.

Baca juga: Jurusan di UNUD

Rektor USI Profesor Marihot Manullang didampingi Direktur Pascasarjana Robert Tua Siregar menyampaikan, dibukanya program pendidikan jarak jauh pascasarjana Program Studi Informatika serta Manajemen di USI untuk mensupport kehadiran Lokasi Ekonomi Spesial (KEK) Sei Mangke.

“Program ini untuk mempersiapkan tenaga kerja yang berkualitas serta mempunyai daya saing, ” katanya, tempo hari. Sesaat Direktur Pascasarjana USI, Robert Tua Siregar memberikan, dengan kerja sama ini diinginkan Kampus Telkom Bandung ingin beberapa sarana yang diperlukan untuk mensupport terciptanya sumber daya berkualitas. “USI akan selekasnya mempersiapkan sarana serta fasilitas simpatisan yang diperlukan untuk PJJ Pascasarjana Program Studi Informatika serta Manajemen hingga diinginkan tahun ini dapat direalisasikan, ” kata Robert.

Baca juga: Jurusan di UNRAM

Tidak hanya dengan Kampus Telkom Bandung, menurut Robert, pihaknya juga menjajaki kerja sama juga dengan kampus terpenting yang lain, baik dalam serta luar negeri untuk buka program studi pascasarjana yang lain, seperti tehnik serta pertanian.

No comments:

Post a Comment