Monday, July 16, 2018

Posisi Tidur Salah Munculkan Keriput Wajah

Tahukah Anda, tempat tidur bisa merubah kecantikan Anda? Suatu riset di Kampus di Inggris mengungkap tempat tidur bisa merubah timbulnya kerut serta keriput awal di muka.

Baca juga: Jurusan di ITB

Dikutip dari Metro. co. uk, tempat tidur juga diberitakan dapat merubah postur badan. Bahkan juga untuk Anda yang punya kebiasaan tidur miring, keriput bisa muncul di satu bagian saja.

Karena, badan yang miring ke salah satu bagian mengakibatkan kulit tertarik ke bawah serta ikuti gravitasi. " Hal tersebut, selanjutnya mengakibatkan keriput, " tutur ketua periset, Daisy May Sitch.

Ahli kesehatan juga tidak menyarankan untuk tidur bergelung seperti bayi dalam kandungan. Tempat itu bisa mengakibatkan tulang belakang melengkung serta punggung bungkuk.

Untuk meminimalisasi terjadinya keriput, Stich juga menyarankan untuk melatih diri tidur telentang. " Tidak hanya baik untuk postur badan serta tulang belakang, tidur telentang juga meminimalisasi resiko keriput, " katanya.

Baca juga: Jurusan di UNPAD

Untuk kesehatan, hindapi juga tempat tidur telungkup. Tempat itu bisa bikin payudara wanita tertekan hingga memengaruhi bentuk serta kekencangannya. Sesaat untuk pria, tempat tidur itu dapat mengakibatkan kaku otot serta badan yang merasa pegal waktu bangun tidur.

No comments:

Post a Comment