Tuesday, May 22, 2018

Pembunuhan Mahasiswi, Ada 3 Akses Jalan Masuk Menuju Kos Korban

 Polisi bergerak cepat dalam membuka masalah pembunuhan mahasiswi Kampus Esa Unggul di kosnya. Polisi juga mengecek beberapa saksi yang tinggal berdekatan dengan lokasi peristiwa perkara, satu diantaranya Ketua RT 08/11, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jayadi.

Dalam keterangannya, Jayadi, mengatakan, ada tiga akses masuk kedalam kos korban, Tri Ari Yani Puspo (22). Dari tiga akses jalan berikut, peluang aktor datang serta meninggalkan kos korban. " Saya tidak ketahui peristiwanya. Info ini saya bisa dari bisikan warga, saya juga lalu didatangi polisi untuk disuruhi info, " papar Jayadi di lokasi peristiwa, Senin (9/1/2017).

Baca juga: Biaya Kuliah Telkom University

Jayadi sendiri, sekarang ini jadi satu dari sebagian orang saksi yang turut di check polisi. Sekarang ini, pria tua berjaket serta bertopi coklat itu tengah disuruhi info oleh polisi, di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Jayadi, di lokasi ada tiga akses jalan menuju tempat tinggal kos. Ketiganya adalah akses jalan besar, yang pertama, di bagian utara akses jalan menuju Kelurahan Kebon Jeruk yang nanti juga akan menembus jalan tepi tol arah Merak.

Sesaat, di bagian Selatan, akses masuk melalui perumahan mewah Kebon Jeruk Baru, perumahan ini tiap-tiap jam 22. 00 ditutup oleh satpam perumahan. Jalan ini cukup steril, sebab dengan penjagaan satpam komplek, tidak asal-asalan orang dapat masuk.

Sedangan di bagian Barat, ada satu jalan kecil muat satu mobil, jalan kecil ini cuma berjarak satu tempat tinggal dari lokasi pembunuhan. Apabila menelusuri jalan ini, jadi juga akan menembus ke jalan Arteri Panjang Kedoya.

Polisi sesudah lakukan olah Tkp di kamar korban, tampak segera menebar lewat tiga jalan itu. Sesaat, dari pantauan di lokasi, tampak tak ada camera pengawas CCTV. " Cuma di seberang kanan, itu juga cuma di lingkungan tempat tinggal, tidaklah terlalu saksikan ke jalan, " tutup Jayadi.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIKOM

Terlebih dulu, seseorang mahasiswi dari Kampus Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo (22) diketemukan tewas di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017) barusan pagi.

Waktu diketemukan tukang bangunan, Tri telah tewas terduduk di pojokan kamar mandi dengan dua luka tusuk di leher. Saat itu, perutnya juga penuh dengan luka darah.

No comments:

Post a Comment