Sunday, May 13, 2018

MNC Asset Ajak Mahasiswa Universitas Andalas Mengenal Reksa Dana

 PT MNC Asset Management mengajak Mahasiswa Kampus Andalas, Padang, Sumatera Barat untuk lebih mengetahui product investasi reksa dana. Hal semacam ini dikerjakan waktu terima kunjungan beberapa mahasiswa tersebut di kantor MNC Asset, Jakarta Pusat.

Baca juga: Biaya Kuliah UMN

Chief Executive Officer (CEO) MNC Asset Management Frery Kojongian segera menyongsong baik kehadiran mahasiswa yang tunjukkan besarnya ketertarikan keingintahuan generasi muda dalam pelajari reksa dana.

" Ada kunjungan dari Kampus Andalas, Padang untuk lihat MNC Asset Management. Mereka pengin tahu tentang pengelolaan reksa dana, pengin tahu ada eeksa dana apa sajakah, " katanya di Gedung MNC Financial Tower, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Menurut Frery, kunjungan ini adalah hal yang baik, mesti diapresiasi serta mesti di dukung dengan memberi edukasi tentang reksa dana " Maksudnya agar jumlah investor muda dapat jadi bertambah banyak. Saya bangga ada mahasiswa dari Andalas jauh-jauh datang bertandang ke kantor, ini begitu mengagumkan, terima kasih, ” ujarnya.

Baca juga: Biaya Kuliah UNPAK

Menurut data PT Kustodian Sentral Dampak Indonesia (KSEI) terdaftar ada 1, 1 juta investor ritel, yang bila diliat per kelompok, 15% itu yaitu pelajar atau mahasiswa.

No comments:

Post a Comment