Friday, May 11, 2018

HT Berikan Kuliah Umum di UIGM

 Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberi kuliah umum pada beberapa mahasiswa Kampus Indo Global Mandiri (UIGM), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 5 April 2017.

Baca juga: Jurusan di UNSOED

Dihadapan beberapa mahasiswa, Hary Tanoesoedibjo atau HT menyatakan semuanya generasi muda mempunyai peluang yang sama untuk mencapai masa depan gemilang. “Kalian dapat belajar dari beberapa orang, si A, si B, ambillah positifnya, ” katanya.

HT juga memberi semangat pada beberapa mahasiswa untuk selalu berjuang membuat karir. “Kalian mesti dapat lebih berhasil dari saya, ” ucapnya.

Untuk generasi muda yang menginginkan memahami bagian pengusaha, HT berpesan supaya membuat daerah semasing dengan meningkatkan potensi yang ada.

Menurut HT, Indonesia mempunyai 514 kabupaten serta kota tetapi sampai hari ini cuma segelintir orang-orang di Kota Besaar yang rasakan kemakmuran.

Dia mengajak generasi muda untuk membuat daerah supaya kemakmuran bisa dirasa dengan rata.

Disamping itu, Rektor UIGM Palembang, Marzuki Alie menilainya kampus mempunyai peranan perlu dalam melahirkan bibit-bibit generasi muda yang kompeten serta dapat berkompetisi dan berperan untuk bangsa.

Baca juga: Jurusan di UNNES

“Kita dapat bersaing di masa globalisasi serta mmpu buka ruangan pekerjaan dan berikan peluang pada anak bangsa untuk maju, ” katanya.

Marzuki juga mengemukakan rasa hormatnya atas hadirnya HT yang memberi kuliah umum bertopik Kewirausahaan serta Pembangunan Indonesia.

“Semoga dengan hadirnya beliau bisa memberi motivasi serta ide untuk mahasiswa UIGM, ” ucap bekas Ketua DPR ini.

No comments:

Post a Comment