Friday, April 13, 2018

Nostalgia Bersama Faris RM di Jazz Goes to Campus

 Penyanyi kawakan Tanah Air, Faris RM menyemarakkan Jazz Goes To Campus (JGTC) yang di gelar di Fakultas Ekonomi Usaha Kampus Indonesia, Depok, Minggu (26/11/2017). Fariz tampak memukau dengan melantunkan sebagian lagu andalannya.

Baca juga: Biaya Kuliah UAD - Pendaftaran UAD

Salah satunya yaitu Barcelona, Suara Kasih sampai Sakura. Walau usianya telah tidak muda sekali lagi, yang memiliki nama asli Faris Rustam Munaf ini tetaplah tampak lincah. Tampak dengan full band, Faris sukses menghibur beberapa pengunjung.

Seolah tidak ingin kalah dengan musisi muda yang lain, penyanyi yang barusan memperoleh penghargaan lifetime achitmen di Anugrah Musik Indonesia itu juga mengajak beberapa pengunjung untuk bergoyang lincah. Menariknya, walau di dominasi oleh umur remaja, tetapi pengunjung terlihat hafal serta ikuti lagu yang dilantunkan Faris.

Faris yang disebut pendiri JGTC ini juga menyebutkan kalau ini tampilan beberapa kalinya dalam gelaran festival musik tahunan ini. Digelarnya JGTC juga jadi satu diantara langkah Faris dengan musisi yang lain mengenalkan musik jazz ke orang-orang.

" Ini tampilan keberapa saya ya? lupa. Mungkin saja kelima, " tutur Fariz di Fakultas Ekonomi Usaha Kampus Indonesia, Depok, Minggu (26/11/2017).

Baca juga: Biaya Kuliah UMS - Pendaftaran UMS

Tidak cuma itu, ayah tiga orang anak ini terasa bangga kalau JGTC jadi festival musik yang berkelas serta berprestasi. " Saya bangga sama JGTC dari 40 tahu kemarin. Saya mengadakan JGTC ini untuk mensosialisasikan jazz serta saya bangga JGTC terselenggara jadi festivaal jazz yang berprestasi, " kata dia.

No comments:

Post a Comment