Sunday, April 8, 2018

2 Mahasiswa yang Hilang di Hutang Pekalongan ditemukan Dalam Keadaan Lemah

 Dua mahasiswa Fakultas Geologi Kampus Diponegoro (Undip) Semarang serta Kampus Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta yang dikabar hilang di rimba Pekalongan, Jawa Tengah, telah diketemukan, Senin (22/1/2018). Waktu diketemukan keadaan ke-2 mahasiswa yang tengah lakukan riset ini keadaannya lemas.

Baca juga: Biaya Kuliah UMM

Lalu mereka angsung dibawa ke Tempat tinggal Sakit Umum Daerah Kajen, Kabupaten Pekalongan. “Kedua mahasiswa itu sekarang ini masih tetap dirawat intensif di RSUD kajen serta belum juga dapat disuruhi info, ” kata Darji dari PMI Pekalongan.

Dua mahasiswa itu yaitu Senia Rahayu (20) asal Kabupaten Pati, Jateng, serta Andika Purnomo (20) dari Padang, Sumatra Barat. Keduanya hilang kontak mulai sejak Minggu 21 Januari 2018 sore serta Senin (22/1/2018) siang diketemukan di rimba lindung Desa Pedagung, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Ke-2 korban diketemukan oleh warga di sekitaran pinggir rimba. Di ketahui keduanya pernah menginap di satu gubuk kosong, dekat areal persawahan di lembah di lokasi Paninggaran.

Baca juga: Biaya Kuliah UNESA - Biaya UKT UNESA

No comments:

Post a Comment