Friday, February 9, 2018

Kemenhub Gandeng Tiga Universitas

 Kementerian Perhubungan juga akan menggandeng tiga kampus untuk memaksimalkan kemampuan service Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Ke-3 kampus itu juga akan lakukan survey pada tingkat kenikmatan orang-orang atas service Terminal 3.

“ (Survey) itu kai gunakan untuk melakukan perbaikan beberapa hal yang masih tetap kurang, ” kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, selesai mengikuti Wakil Presiden Juiceuf Kalla meninjau Terminal 3, Senin (15/8/2016).


Baca juga : Biaya Kuliah UI - Biaya UKT UI

Ia menyebutkan, survey itu adalah input segera dari Wakil presiden.

Menurutnya, survey itu juga akan dikerjakan dengan berkala tiap-tiap bln. dengan melibatkan beberapa ribu orang jadi koresponden.

Mengenai, tiga kampus yang juga akan di ajak lakukan survey itu yaitu Institut Tehnologi Bandung, Kampus Gajah Mada, serta Kampus Padjajaran.

“Kita tidaklah perlu bebrapa sulit karna semuanya kampus itu yaitu kampus yang kredibel yang dapat memberi input pada kami. Kami ketahui kami belum juga prima, oleh karenanya, saya menghormati sekali Pak Wakil presiden memohon kami untuk survey agar ada data akurat yang betul-betul dapat bertanggungjawab, ” katanya.

Terlebih dulu, ada genangan di Terminal 3 Bandara Soeta. Atas peristiwa itu, Budi menjelaskan, PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Terminal 3 sudah mohon maaf.

Budi mengharapkan, supaya peristiwa sama tidak berlangsung sekali lagi di masa yang akan datang.

Diluar itu, Budi juga memohon supaya AP II tingkatkan service serta pengamanan bandara.

Dengan hal tersebut, saat Terminal 3 beroperasi full pada Maret 2017, semua hal yang dibutuhkan telah siap.

Baca juga : Biaya Kuliah LP3I

No comments:

Post a Comment