Friday, November 2, 2018

HUT ke-29, MNC Group Pecahkan Rekor MURI

Diulang tahunnya yang ke-29, MNC Grup memperoleh animo dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan rekor, “Edukasi Bagian Alat, Bagian Keuangan serta Saham lewat gawai pada Mahasiswa Terbanyak”.

Baca juga: Akreditasi Prodi UG

Perihal ini dijumpai MNC dalam salah satunya serangkaian acara menyongsong HUT MNC Grup ke-29 yaitu Literasi Alat serta Keuangan yang diselenggarakan di universitas di sejumlah kota besar di Indonesia.

Ketua MURI, Jaya Suprana mengatakan selamat atas prestasi yang ditorehkan MNC Grup. Menurut dia record itu begitu berguna serta mengedukatif generasi muda.

"Record yang dipecahkan yang diputuskan oleh MNC ini ialah record yang begitu bermanfaat mempunyai faedah yang mendidik terpenting buat generasi muda yang lewat gawai itu. Ini betul-betul dikerjakan dengan begitu baik jadi MURI begitu berterima kasih atas recordnya," tutur Jaya dalam HUT MNC Grup ke-29, di Lavender Food Court, Gedung I News Tower lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

Diluar itu, ia ikut mengatakan selamat atas menambahnya usia MNC Grup. Jaya juga ikut kagum dengan sambutan Chairman MNC Grup Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Saya katakan selamat untuk HUT 29 MNC Grup serta selamat atas anugerah MURI untuk pekerjaan CSR yang begitu mendidik tetapi ini hari saya sangat kagum. Barusan Pak Hary Tanoe beri kata sambutan yang begitu bagus. Beliau benar-benar mempunyai wacana panjang yang begitu luas tentang ekonomi dunia yang pasti dapat memengaruhi ekonomi nasional," katanya.

Baca juga: Akreditasi Prodi UMB

Dalam peluang yang sama Direktur Corporate Secretary MNC Grup, Syafril Nasution menuturkan jika Literasi Alat serta Keuangan oleh MNC Grup dikerjakan di 29 universitas yang menyebar di sejumlah kota besar di Indonesia serta dibarengi oleh 10.244 peserta termasuk juga mahasiswa serta dosen perguruan tinggi negeri.

"Jadi ini menarik, dari prestasi itu pada akhirnya kita memperoleh rekor MURI sebab sudah sampai jumlahnya yang turut dalam kursus literasi di bagian alat, di bagian keuangan serta bagian saham," jelas Syafril.

No comments:

Post a Comment